Biografi

Nama : Afif Nuzia Al-Asadi
Nama Panggilan : Afif
Sidoarjo Surabaya
Umur : 24 Th
Keterangan : Saya seorang pria yang berusaha mencari jati diri untuk bisa berguna untuk diri sendiri dan orang lain. Setelah menempuh kuliah selama 4 tahun pas di ubhara (Universitas Bhayangkara Surabaya) jurusan teknik informatika spesialis Web Programming. Kini telah sukses menjadi karyawan PT. Panca Wana Indonesia bagian SAP Programming (Abap SAP). Bagi yang berminat untuk berteman dengan saya. Silahkan meghubungi saya melalui keterangan dibawah ini. Terima Kasih telah mampir ke blog saya.

Facebook : Afif Nuzia Al Asadi
Email : afinzdi@gmail.com
Temukan saya pada


Pendidikan
TK : TK Dharma Wanita Ponokawan [ 1997 - 1998 ]
SD : SDN Ponokawan [ 1998 - 2004 ]
SMP : SMP Negeri 1 krian [ 2004 - 2007 ]
SMA : SMA Negeri 1 krian [ 2007 - 2010 ]
Universitas : Ubhara Surabaya [ 2011 - 2015 ]

Pekerjaan
PT Sinar Unigrain Indonesia
PT Mayora
PT Wings
PT BPR
PT Panca Wana Indonesia


Yaa itulah sedikit informasi tentangku. Semoga ada yang berminat berteman denganku.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
January 17, 2018 at 7:40 PM ×

G jelas

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment